Return to site

Kumpulan Aplikasi untuk mengganti background foto di Android Terpopuler dan Terbaik

Ingin mengganti atau mengubah background foto sesuai selera? Saat ini kamu tak perlu memerlukan PC atau Laptop untuk itu, karena para developer aplikasi android telah membuatkannya dan diunggah pada Google Play Store.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Aplikasi untuk mengganti background foto di Android terbaik dan terpopuler yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan tugas ataupun keperluan sobat. Simak Informasi lengkapnya berikut ini:

TouchRetouch
Aplikasi mengubah background foto di hp android terbaik adalah TouchRetouch. Aplikasi yang dibuat oleh Adva Soft ini memiliki teknologi yang cukup cerdas, karena hasil potongan atau crop akan tidak terlihat. Sehingga backgroud yang baru dengan penambah obyek akan terlihat lebih menyatu.

Apabila kamu mengalami kesalahan saat mengedit background foto di android, bisa menggunakan tombol redo ataupun undo. Tak perlu khawatir apabila baru pertama kali menggunakan aplikasi TouchRetouch, karena developer telah menyedikan video tutorial yang berguna untuk sobat.

StickIt! - Photo Sticker Maker
Salah satu Aplikasi untuk mengganti background foto di Android yang menjadi rekomendasi kami lainnya adalah StickIt! - Photo Sticker Maker. Teknologi pada aplikasi ini cukup canggih karena dapat memotong ataupun mengubah background foto yang kamu inginkan dengan waktu cepat.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menambahkan berbagai stiker ataupun tulisan unik pada foto editanmu. Sedangkan fitur utama dari StickIt! - Photo Sticker Maker sendiri adalah crop atau menggunting bagian sesuai lekuk obyek yang ingin diganti backgroundnya.

Semoga informasi singkat mengenai Aplikasi mengubah background foto di hp android terbaik dan terpopuler di atas dapat menambah wawawasan bagi sobat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.