Return to site

Simak aplikasi android untuk membuat logo dengan mudah

aplikasi android untuk membuat logo dengan mudah - Saat ini, teknologi berkembang pesat, sehingga Anda hanya dapat logo memanfaatkan gadget Android. Jadi aplikasi android yang dapat digunakan?

Berikut ini informasi mengenai aplikasi android membuat lambang dan logo pada android dengan waktu yang cepat serta mudah.

Kumpulan aplikasi pembuat logo di android

Logo Creator & Graphics pembuat

pembuat logo aplikasi Android ini cocok untuk mereka yang sudah sangat profesional karena biasanya seorang desainer harus sering kebanjiran order untuk pemesanan logo sponsor. Gambar dan benda-benda yang dirancang oleh grafis profesional ketiak lebih menarik logo sendiri dapat mengelola dan mengedit lebih dari 30 model yang tersedia.

Dalam hal ini juga sangat mudah digunakan untuk elemen hidup karakteristik logo dan drag untuk mengubah ukuran teman bulat .. fitur lalau yang tidak menyenangkan untuk menempatkan logo Anda pada billboard virtual. Dan ada banyak fitur menarik lainnya.

Infinity Desain Gratis

Aplikasi ini adalah aplikasi gratis untuk membuat logo pada Android. fitur aplikasi dan fungsi ini sederhana yang dapat menyebabkan orang untuk menarik, desain, penerbitan, impor dan logo desain menyeimpanya dengan format yang berbeda seperti JPG atau PNG keren.

Aplikasi ini dikhususkanuntuk seorang desainer grafis yang saat ini memiliki atau belajar untuk membuat desain logo, dan tentu saja dapat digunakan untuk belajar sebagaimedia.

Semoga informasi pada Kumpulan aplikasi pembuat logo di android di atas untuk menambahkan pratinjau sobat.