Return to site

Ulasan Singkat Mengenai Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android

Apakah kamu tertarik ataupun suka di dunia fotografi? Jika iya, maka Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android adalah salah satu aplikasi yang wajib kamu miliki pada gadget android kamu.

Selain mendapatkan hasil yang unik, Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android ini juga dapat membantumu saat mengunggah hasil editannya ke dalam sosial media miliki kamu seperti facebook, instagram ataupun path. Langsung saja simak informasi selengkapnya:

Ragam Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android

Cartoon Camera untuk edit foto hp android
Cartoon Camera adalah aplikasi edit foto kartun yang tidak ada salahnya untuk coba. Karena aplikasi ini akan membuat foto menjadi kartun ataupun sketsa yang cukup unik. Sistem kerjanya cukup berbeda karena kamu harus menggunakan aplikasi saat memfoto atau mengambil gambar baru bisa diedit.

Setelah foto didapatkan maka kamu bisa langsung mengeditnya menjadi karakter kartun ataupun sketsa yang keren. Langsung saja download di Google Play Store secara gratis.

MomentCam - Aplikasi Edit Foto Android
aplikasi edit foto menjadi kartun di android dengan hasil layaknya professional yakni MomentCam. Aplikasi ini memiliki fungsi utama mengubah foto menjadi karikatur lucu ataupun karakter kartun. Tak hanya itu ada beberapa efek yang dapat ditambahkan seperti efek lukisan, kacamata, topi, kartun, dan karikatur yang unik dan keren seperti jenggot, ekspresi wajah.

MomentCam sendiri akan membantumu meningkatkan daya kreatifitas. Kamu juga dapat mengubah foto menjadi karakter layaknya di anime atau cosplay. Setelah selesai diedit, kamu bisa langsung menguploadnya ke social media yang kamu miliki.

Semoga informasi tentang Ragam Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android dapat menambah wawasan sobat tentang aplikasi android.
sumber: http://ragamteknosia.blogspot.com/2016/10/aplikasi-mengedit-foto-jadi-kartun-di-android.html