Return to site

Ulasan Singkat Spek Sony Xperia Z1

Spek Sony Xperia Z1 - Setelah dikeluarkan sebelumnya Xperia Z dan Xperia ZL pasar. Apa jenis kekerasan ponxel Xperia Z series kali ini? Pertimbangkan analisis berikut.

smartphone Xperia Z1 Android yang diproduksi oleh Sony yang datang ke tanah air September 2013. Ponsel dengan kecepatan prosesor quad-core 2,2 GHz memberikan teknologi canggih dan yang terbaik dari Sony. Salah satu fitur yang sangat baik yang ditawarkan oleh perangkat berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean adalah fitur fotografi berkualitas.

Berbeda dengan kelas phablet, Xperia Z1 sendiri penuh dengan ukuran Exmor RS 1 / 2.3 sensor. Ini berarti bahwa sensor tertanam di dalam perut Xperia C6903 memiliki ukuran 70 persen lebih besar dari perangkat sejenis lainnya yang rata-rata masih mengadopsi ukuran 1/3. Tidak hanya itu resolusi juga sangat tinggi, mencapai kamera 20.7 megapiksel yang merekam gambar akan lebih jelas dan minim noise. Untuk membantu pengambilan gambar dalam cahaya rendah, sensor BSI dan aperture tertanam mencapai f / 2.0.

Lensa pada Sony Xperia Z1 sendiri menggunakan jenis lensa Sony G lensa sudut ide dengan BIONZ image processing dari Sony. Kecanggihan kamera menggabungkan baik dengan ketajaman Xperia Z1 memiliki ukuran 5 inci. Sehingga aspek visual disajikan tampaknya lebih hidup membenamkan Sony teknologi layar Triluminos dan mesin X-Reality.

itulah info singkat mengenai Sony Xperia Z1 yang bisa kami simpulkan.