Return to site

2 Aplikasi Kamera Seperti DSLR Pada Android Terbaik

Kamera DSLR adalah gadget yang sangat diminati bagi pecinta fotografi. Tapi tidak hanya itu, karena hobi orang-orang yang ingin mengambil gambar di waktu yang berbeda kamera SLR digital sangat populer di pasar. Namun, sejak SLR digital harga yang bisa sangat mahal dan hanya kalangan menengah ke atas dapat memiliki, yang membuat pengembang Android untuk membuat aplikasi yang mirip dengan kamera DSLR untuk memecahkan masalah ini.

Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki kamera SLR digital untuk gadget Android, Anda dapat dimaksimalkan dengan bantuan aplikasi agar hasilnya tidak kalah dengan kamera DSLR Anda. Memeriksa informasi dalam kamera digital SLR aplikasi yang kompatibel terbaik dan paling populer Android Anda dapat memilih sesuai selera
kamera manual
Salah satu aplikasi unggulan kamera SLR digital adalah yang terbaik dan paling populer kamera android panduan berikutnya. Aplikasi ini akan memaksimalkan shutter kamera smartphone dengan menambahkan fitur-fitur yang dapat diatur sesuai keinginan white balance untuk meningkatkan nilai ISO untuk mencapai kualitas gambar.
FV-5 kamera
Untuk aplikasi seperti kamera SLR digital di android pertama adalah FV-5 kamera. Dengan bantuan aplikasi ini, perangkat HP akan sangat meningkat dan Anda seperti kamera DSLR. Beberapa fitur yang dapat Anda gunakan, termasuk pengaturan white balance, menambah atau mengurangi nilai ISO, objek fokus yang dapat diatur untuk waktu Anda.
DSLR-seperti kamera gambar aplikasi pada Android, Anda dapat men-download secara gratis di Google Play Store, tetapi sumber daya yang dapat digunakan beberapa. Jika Anda ingin menggunakan semua fitur dari FV-5 kamera, maka Anda perlu membayar sekitar R $ 50ribu. Meski harganya sangat mahal, tetapi Anda tidak akan kehilangan uang karena fitur yang diperoleh cukup lengkap seperti kamera SLR digital.
informasi yang baik dalam koleksi sebagai aplikasi kamera SLR digital pada android di atas untuk menambah wawasan Anda.
sumber: ragamandroid