Return to site

2 aplikasi perekam layar android

Apakah Anda pernah melihat rekaman video layar Anda saat bermain game atau belajar di layar gadget? Anda dapat melakukan ini dengan menerapkan untuk menulis layar Android dan Anda juga dapat melakukan.

Meskipun aktivitas layar dapat digunakan secara dengan kamera android manual, namun hasilnya tidak seperti yang up untuk bahkan hasilnya cukup buram. Oleh karena itu, saat ini. Kita akan membahas aplikasi perekam layar android terbaik pada kebanyakan android dapat Anda gunakan.
Layar perekam AZ - tidak ada akar
Untuk aplikasi perekam layar android terbaik pertama Layar Android AZ Screen Recorder - No Root. Anda tidak perlu root jika sistem operasi pada gadget menggunakan Andol lollipop. Jika kepemilikan gadget OS dari lolipop yang dirancang untuk membuat root atau meng-upgrade OS sehingga AZ Screen Recorder - Tidak Akar dapat berjalan lancar.
Untuk sangat kantor sampai Perekam Layar - Tidak Akar memiliki tombol ajaib yang dapat digunakan untuk memfasilitasi catatan rekaman di layar. Sedangkan hasil bisa diatur sesuai selera, bisa juga disesuaikan dalam HD atau FullHD.
Mobizen
Mobizen adalah aplikasi perekam layar android terbaik yang dapat digunakan untuk merekam aktivitas atau bahkan merekam saat bermain game. Kelebihan Mobizen dibandingkan dengan aplikasi lain yang hanya menekan sebuah tombol hanya untuk makan, Anda dapat merekam aktivitas layar HP kualitas HD. Bahkan Perekam layar Android dapat digunakan tanpa akar. Jika Anda hanya tertarik pada langsung download gratis di Google Play.
Ini adalah informasi singkat tentang aplikasi untuk merekam kegiatan terbaik pada layar, kita bisa berkomunikasi. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya tentu saja mahal untuk