Return to site

Cobain Nih Game cewek android

Game Cewek Android – saat ini banyak sekali game yang dapat dimainkan oleh siapa saja. Karena sifatnya game yakni menghibur serta menjadi obat saat bosan ataupun mengisi waktu luang. Pada Google play store cukup banyak game cewek android yang bisa dimainkan

kumpulan Game Cewek Android
World Trade Center.
Di Dunia Alameda akan bermain, yang adalah kepala sendiri, menjalankan buah toko mode terkenal, atau hanya berkeliaran saat berbelanja Utk. Mall World Fb hanya tersedia melalui, tetapi faktor-faktor ini tidak mencegah permainan yg amat panas membuat begitu terkenal di seluruh dunia.
Dalam Game Cewek Android ini, Anda fokus pada hal-hal yang membuat belanja untuk pakaian saat menjalankan sebuah toko fashion. Ia juga akan mengunjungi toko pemain lain di seluruh dunia. Mall World penuh tidak sedikit game mini yang terus diperbarui untuk menjaga permainan segar dan menarik.
Memasak Mama.
Simulasi kitchen set dan tidak kalah menarik. Dalam Game Cewek Android ini Anda bisa belajar memasak, mulai dari memotong sayuran, didihkan, daging dipotong, panggang dan banyak lagi. grafis gaya kartun dengan menyenangkan ini menciptakan lebih menarik untuk dimainkan.
The Sims.
Seri Sims, membawa berbagai item yang dapat sangat disukai oleh gadis-gadis muda, dari awal kode berpakaian, membuat desain rumah, pada tanggal membangun keluarga.Seandainya bahwa beberapa penggemar Game Cewek Android, tapi ingin mengalami lebih mendalam faktor simulasi, sehingga Sims merupakan jalan alternatif. Dalam The Sims, mereka akan membangun keluarga sendiri, yang bermimpi merancang rumah dan kemudian hidup kehidupan yang Anda inginkan.
Tetap kurang? Jika Anda merasa daftar paling indah android dan lebih populer untuk anak perempuan versi terbaru di tahun 2015 pada sisa-sisa sedikit permainan, silahkan download terlalu banyak koki dan menantang setiap permainan android untuk pikiran android pada awalnya kami memberitakan. Bermanin selamat tak terhitung jumlahnya & co!
itulah sedikit info mengenai Game Cewek Android yang bisa kami sampaikan
selengkapnya: ragamteknosia