Return to site

koleksi game offline android yang lebih baik dan lebih populer

Permainan ini cukup menarik untuk dibahas, karena itu dan kini bermain game bisa menghilangkan rasa bosan hari pekerjaan kantor atau menunggu. Namun, game android ditemukan di toko game google dan mungkin cukup bingung teman saya ingin mencoba untuk mencari tahu mana.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang yang terbaik android permainan online dapat dimainkan tanpa harus khawatir tentang kuota berjalan seperti yang sering bermain game. Anehnya, permainan, lihat review lengkap di bawah ini:

koleksi secara offline Android game yang lebih baik dan lebih populer

Dalam The Dead
Apakah Anda menyukai permainan zombie dengan tema? Jika jawabannya adalah ya, maka teman terpaksa bermain Mati. game horor offline di Android ini sangat menarik dan adrenalin sebagai karakter utama dalam game akan menembak dan berjalan melewati zombie.

Lapar Shark Evolution
Permainan lainnya secara offline Android tidak menyenangkan kurang untuk bermain ke Hungry Shark Evolution. Dalam permainan ini Anda akan bermain sebagai hiu yang lapar dan memangsa manusia. Setiap berhasil menghancurkan dan melahap kana manusia, maka Anda mendapatkan poin. Game yang cukup menyenangkan untuk bermain Anda dapat men-download secara gratis di Google Play Store.

Piano Tiles 2
Salah satu game secara offline android dengan nuansa musik klasik di ubin piano 2. Buddy dipaksa untuk mentap atau menekan ubin hitam yang muncul di atas dan mencoba untuk tidak kehilangan. Meskipun gameplay yang cukup sederhana, namun game ini membutuhkan konsentrasi yang cukup baik untuk menang dengan tingkat yang berbeda.

Kami berharap informasi dari koleksi game terbaik android dari pada dapat menambahkan gambar ke teman yang suka bermain game sambil terlambat atau ingin bersenang-senang. Lihat Anda item menarik lainnya.
baca selengkapnya: https://goo.gl/E4wt04