Return to site

Kumpulan game petualangan android yang seru dimainkan

Game bergenre petualangan merupakan salah satu permainan yang cukup banyak peminatnya di google play store. Selain seru untuk dimainkan, para pemain sera berada di dunia lain saat memainkan game adventure android tersebut.

Tanpa berlama-lama lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang game petualangan android terbaik yang bisa kami rekomendasikan dan asyik untuk dimainkan. Simak ulasan selengkap berikut:
Assasin's Creed Pirates
Game petualangan android pertama yang cukup seru untuk dimainkan adalah Assasin's Creed Pirates. Konsep pada permainan ini tentang dunia bajak laut yang terkenal dengan bendera hitam berlambangkan tengkorak.
Kamu akan menjadi kapten kapal yang memiliki misi untuk memimpin anak buah yang bertempur melawan kapal lainnya. Misi lainnya adalah berkeliling dunia untuk mencari harta karun yang tersembunyi di berbagai penjuru di dunia.
Game petualangan android terbaik ini memiliki respon yang cukup baik dari para pengguna android karena saat memainkan pada bagian kontrolnya cukup nyaman serta grafis yang keren membuat semakin betah memainkan game ini lama-lama.
Rayman Advanture
Salah satu game jadul yang masih diminati hingga saat ini adalah rayman. Game petualangan android offline ini cukup asyik dimainkan. Kamu akan menjadi rayman dan berpetualang utuk mendapatkan incrediball dan membawanya pulang.
Edge of Tomorrow
Satu lagi game petualangan android yang populer karena berlatar dari film berjudul Edge of Tomorrow dan nama dari game ini juga sama. Untuk gameplay sendiri kamu akan bertemu dengan para monster yang cukup tangguh. Untuk melawannya kamu telah dibekali dengan senjata yang ampuh untuk mengalahkannya.
Edge of Tomorrow termasuk dalam game petualangan 3D android terbaik karena telah menggunakan grafis 3D yang sangat baik. Hingga saat ini game petualangan ini telah didownload hingga 10 juta pengguna android diseluruh dunia. Tertarik ingin memainkannya?
Semoga informasi yang kami berikan tentang game petualangan android terbaik di atas dapat membantu sobat dalam hal memilih game yang seru. Sampai jumpa diartikel tentang game android yang lebih menarik lainnya.