Return to site

 Simak 2 Aplikasi Desain Logo Android Terbaik

Aplikasi Desain Logo Android Terbaik - Logo merupakan sesuatu identasi pada setiap merek, industri ataupun organisasi. Namun tak memungkinkan logo juga digunakan untuk identitas bagi suatu perkumpulan atau grup. Namun kini membuat logo bisa dengan mudah karena bantuan dari gadget android.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang aplikasi membuat logo di android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan lambang yang pas serta unik. Penasaran apa saja? Simak informasi selengkapnya:
Infinite Design
Salah satu aplikasi membuat desain logo android yang pertama adalah Infinite Design. Infinite Studio Mobile Productivity selaku developer aplikasi ini telah melengkapi Infinite design dengan cukup sempurna. Karena fitur yang dimilikinya meliputi transform tool, menambahkan background hingga dapat membuat logo dalam bentuk 3 dimensi atau 3D. Setelah membuat desain logo di android yang telah diinginkan, kamu juga bisa mengekspornya ke dalam format SVG.
ArtFlow : Paint Draw Sketchbook
Untuk aplikasi membuat logo android terbaik lainnya yang bisa dicoba adalah ArtFlow : Paint Draw Sketchbook. Aplikasi ini dapat membantumu untuk merubah background secara otomatis sesuai keinginan. Serta memiliki fitur live preview, sehingga saat mendesain logo bisa dilihat previewnya saat melihat warna yang digunakan. Kamu bisa download secara gratis aplikasi ini di Google Play Store.
Semoga informasi tentang aplikasi pembuat logo android terbaik di atas dapat menambah wawasan atau membantu permasalahan kamu. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya tentang aplikasi android.
selengkapnya:
http://www.ragamteknosia.com/2016/07/aplikasi-membuat-logo-di-android.html