Return to site

Ulasan Singkat aplikasi mengganti background foto android

Menghapus latar belakang foto dan menggantinya dengan gambar lain menjadi sangat sederhana. Di masa lalu, saya selalu menggunakan software PC seperti Photoshop, sekarang Anda dapat mengedit gambar yang Anda inginkan dengan bantuan aplikasi untuk Android mengubah latar belakang gambar.

Tidak hanya menghemat waktu saat mengedit foto, tapi tidak harus terlebih dahulu mengaktifkan PC. Pada kesempatan ini, kita akan membahas aplikasi untuk mengubah latar belakang dari foto-foto terbaik Android Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.
TouchRetouch
TouchRetouch adalah aplikasi untuk mengubah latar belakang dari gambar di Android pertama dengan fitur yang sangat bagus. Adva Lembut, sebagai pengembang aplikasi ini dilengkapi dengan fitur utama TouchRetouch bersih pemotongan latar belakang. Hasilnya karena itu lebih profesional.
Jika, ketika Anda mengubah latar belakang, foto itu kesalahan atau jika ada sesuatu yang hilang, Anda dapat menikmati fitur pembatalan dan Reforma. Selain itu, pada TouchRetouch, ada video tutorial yang membantu untuk menggunakan aplikasi ini.
StickIt! - Foto Sticker pembuat
Aplikasi Android menggantikan bagian bawah berikutnya adalah yang terbaik foto StickIt! - Foto Sticker Maker. Aplikasi ini akan membantu mengurangi latar belakang Anda ingin mengubah mengikuti lengkungan dari objek di foto. Kemudian, hasil telah dihapus. latar belakang dapat diubah ke gambar yang diinginkan, seperti gunung, pantai dan banyak lagi.
Tidak hanya itu, StickIt! - Foto Sticker pembuat juga memiliki fitur lain, termasuk penambahan stiker lucu yang dapat memaksimalkan dampak perubahan foto Anda.
Saya berharap bahwa informasi pada aplikasi untuk mengubah latar belakang dari foto-foto terbaik Android di atas dapat memecahkan masalah Anda. Kami melihat Anda dalam artikel lain yang menarik.
selengkapnya baca di ragamteknosia

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly