Return to site

Ulasan tentang aplikasi edit video android terbaik

Aplikasi ini adalah alat editing video yang dapat mempermanis kualitas video. Tapi apakah Anda tahu bahwa sekarang Anda sedang melakukan proses editing untuk gadget Android. Tentu saja, aplikasi video editing untuk Android membuat kualitas video akan lebih, bahkan jika Anda menggunakan smartphone kamera.

Kali ini Anda akan membahas tentang aplikasi android untuk mengedit video terbaik, yang dapat digunakan secara online atau offline. Lihat berikut gambaran singkat:
VidTrim
aplikasi android untuk mengedit video terbaik adalah VidTrim android pertama - Video Editor. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil penyesuaian, seperti konversi video, tanam frame video ambil lebih banyak.
Anda juga dapat menggunakan peralatan transcoder VidTrim sehingga resolusi video dapat diatur sesuai kebutuhan. Anda juga dapat langsung meng-upload hasil editing video di akun media sosial seperti YouTube dengan cepat menggunakan hanya dengan aplikasi android untuk mengedit video terbaik ini
AndroVid - Video Editor
Zeoxy menciptakan aplikasi android untuk mengedit video terbaik, yang merupakan fitur keren dan diberi nama AndroVid. Dengan aplikasi ini Anda dapat lebih mudah melakukan proses editing hanya menggunakan smartphone karena fungsinya, seperti transcoding, cropping, penggabungan dan pemisahan.
Anda juga dapat menggabungkan video dengan lagu-lagu dan menambahkan teks ke video Anda mengedit, menggunakan aplikasi video editing yang terbaik untuk Android. Jika hasilnya tidak sampai, Anda dapat menambahkan efek dingin yang tersedia dalam program AndroVid sebagai swapping, memudar dan slowmotion.
Semoga informasi tentang aplikasi android untuk mengedit video terbaik dapat ditambahkan ke sudut pandang Anda. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
selengkapnya baca di http://www.ragamteknosia.com/